MENYESAL SEUMUR HIDUP JIKA TIDAK MENCOBANYA !! BAGI ANDA YANG INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 15 KG DALAM 15 HARI INILAH DIETNYA..!!! AMAN, NYAMAN DAN TERBUKTI,,,!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN ))



Gagasan cardio diet makanan ditujukan untuk orang dengan permasalahan jantung, namun lantaran hasil yang baik dan tidak ada konsekwensi yg tidak dikehendaki, yang dipraktekkan oleh beberapa orang yang sehat normal juga.



Diet ini tidak ada kelirunya pada kondisi kesehatan Anda, termasuk tidak ada peluang dan mudah dan sederhana untuk ikuti. Itu berjalan sepanjang 15 hari di mana Anda dapat kehilangan sampai 15 kg, apabila Anda ikuti dengan benar. Ingat : Untuk meraih hasil terbaik, Anda harus ikuti arah pas.

Sarapan yaitu sama di semua 15 hari. Anda dapat tentukan dari sebagian buah : jeruk, pir, peach atau semangka untuk sarapan, bergantung pada musim. 1/2 jam sesudah sarapan, Anda mesti makan kerupuk dan minum secangkir kopi atau teh, tidak ada gula. Anda mungkin saja merasa susah dimuka apabila Anda dipakai untuk jumlah besar gula, tetapi janganlah menyerah. Dan ingat, sarapan mesti senantiasa buah.

HARI KE-1 

Makan siang : Sebuah jeruk, satu telur rebus dan yoghurt.
Makan malam : Dua tomat, tow telur rebus, dua potong kerupuk setengah selada atau satu mentimun.

HARI KE-2

Makan siang : Sebuah jeruk, satu telur rebus, yoghurt.
Makan malam : 125 gram daging sapi cincang bayi, satu tomat, jeruk, secangkir kopi (tanpa ada gula) dan satu diantara bagian dari cracker.

HARI KE-3 

Makan siang : Satu jeruk, yoghurt, satu selada atau mentimun
Makan malam : 125 gram daging sapi cincang bayi, jeruk, secangkir kopi atau teh, satu diantara bagian dari cracker.

HARI K3-4

Siang : 125 gram keju sapi, satu tomat, satu diantara bagian dari cracker
Makan malam : 125 gram daging sapi cincang bayi, dua tomat, apel, sepotong kerupuk.

HARI KE-5

Siang : 200 gram daging rebus atau ikan, jeruk, satu diantara bagian dari cracker
Makan malam : 250 gram sayuran rebus (seperti wortel, kapri atau kentang), satu telur rebus, satu tomat

Catatan utama : Anda bisa memberikan cuma garam untuk daging dan sayuran.

Diet cardio mesti diulang pada setiap lima hari, dengan istirahat dua hari diantara. Jadi 6 dan 7 hari Anda diperbolehkan untuk makan normal, namun hati-hati untuk tidak konsumsi makanan cepat saji atau makanan berminyak, lantaran Anda tidak mau mengagetkan dan membingungkan tubuh Anda. Bila Anda ikuti panduan dengan benar, Anda dapat kehilangan 2, 5 kilogram dalam lima hari pertama.

Sesudah Anda merampungkan 15 hari diet, ada kembali sebagian ketentuan yang lebih Anda mesti berlatih sehari-hari Senin :

Sarapan : Satu gelas jus lemon tanpa ada gula. Anda bisa memberikan air ke jus segar.
Makan siang : Apel, kerupuk.
Makan malam : Satu telur dan tomat.
Ikuti rencana diet makanan ini kardio kita dihidangkan pada Anda, dan meraih berat tubuh yang dikehendaki pada langkah gampang. Mudah-mudahan berhasil!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.